Perempuan Muda Tega Buang Janin di Kloset

Perempuan Muda Tega Buang Janin di Kloset

Porospro.com - Kasus penemuan janin di kloset toilet Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara terungkap sudah.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial YT (20) yang diduga sebagai pelaku.

"Pelaku sudah kita tangkap. Inisialnya YT," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar saat dikonfirmasi, Jumat (13/3/2020) kemarin.

Penangkapan pelaku, kata Ronggo berdasarkan hasil oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berbekal bukti-bukti yang ditemukan, pengejaran mengarah kepada YT.

"Pelaku ditangkap di rumahnya di daerah Cilincing," jelasnya.

Kendati demikian, Ranggo belum merinci ihwal penangkapan ini. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif, nantinya kasus akan disampaikan secara resmi oleh kepolisian.

Diketahui, penemuan janin sempat menggegerkan pengunjung mal Kelapa Gading pada Selasa (10/3) pukul 20.05 WIB. Janin ditemukan di dalam kloset salah satu toilet.

Janin ini ditemukan oleh petugas kebersihan. Kemudian dilaporkan kepada sekuriti mall dan diteruskan ke polisi. Janin tersebut diperkirakan berusia 28-30 minggu.

Sumber: jawapos.com

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan

Dua Pelaku Curanmor Digari Polisi


Tulis Komentar