Sertu Aslim Lubis Laksanakan Komsos dan Diskusi Dengar Keluhan Masyarakat

Sertu Aslim Lubis Laksanakan Komsos dan Diskusi Dengar Keluhan Masyarakat

Porospro.com - Untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, Babinsa kelurahan Guntung Sertu Aslim Lubis, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), (10/8).
 
Kegiatan komsos ini dilaksanakan di Jalan Arifin Ahmad, untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan memastikan ketahanan Pangan tetap terjaga.
 
"Kami melaksanakan kegiatan Komsos pada hari ini bersama masyarakat, untuk mendengarkan keluhan serta mencanangkan agar ketahanan pangan masyarakat tetap terjaga," Katanya.
 
Sertu Aslim Lubis menjelaskan, sebagai manusia, sandang dan pangan merupakan kebutuhan utama dan menjadi satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan di kehidupan sehari-hari.
 
Oleh sebab itu, hal ini harus menjadi fokus dan perhatian agar masyarakat tetap bisa mencukupi kebutuhannya, banyak hal yang bisa terjadi jika kebutuhan tersebut tidak terpenuhi, hal utama yang bakal terjadi adalah tindakan kriminalitas yang bisa meningkat.
 
"Sebagai salah satu langkah pencegahan agar tindakan kriminalitas tidak meningkatkan adalah dengan memastikan sandang dan pangan masyarakat terpenuhi, oleh sebab itu kami disini melakukan diskusi dan Komsos untuk mengetahui apa saja kendala masyarakat," Kata Sertu Aslim Lubis.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar