Asisten l Lepas 120 Peserta Untuk Mengikuti Kemah Dakwah

Asisten l Lepas 120 Peserta Untuk Mengikuti Kemah Dakwah

Porospro.com - Asisten l Pemerintahan dan Kesra Drs. Sarimpunan M.Pd melepas 120 Peserta Untuk Mengikuti Kemah Dakwah, di Lapangan Ika Bina, Rantau prapat. Sabtu (13/08/2022).

Dalam sambutan dan arahanya Sarimpunan mengucapkan selamat mengikuti kegiatan Kemah Dakwah untuk para peserta.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan Kemah Dakwah untuk para peserta," Ucapnya.

Sarimpunan juga berharap dengan adanya kegiatan Kemah Dakwah ini, kita bisa hijrah dari sifat yang tak baik menjadi baik dan yang baik menjadi lebih baik lagi.

"Artinya Hijrah dari sifat yang tidak baik menjadi baik dan yang baik menjadi lebih baik lagi," harap Sarimpunan.

Ketua PD MUI Labuhanbatu Drs Abdul Hamid Zahid Hasibuan mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan ini mudah mudahan dapat meningkatkan keimanan agar terhindar dari hal hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Sementera itu, Ketua MUI Kecamatan Rantau Utara H. Rendi Fitra Yana Lc. M.HI mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah mendukung kegiatan Kemah Dakwah yang dilaksanakan oleh MUI Kecamatan Rantau Utara, Kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakan 1 Muharram 1444 H dan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun.

Turut Hadir mewakili Polres Edi sidauruk, Asisten lll Zaid Harahap S.Sos, MM, Camat Rantau Utara Napsir Rambe ST, Para Pengurus PD MUI Labuhanbatu, Tokoh Agama dan Para Peserta Yang Mengikuti Kemah Dakwa. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar