Masyarakat dan Babinsa 02 Laksanakan Gotong Royong

Masyarakat dan Babinsa 02 Laksanakan Gotong Royong

Porospro.com - Dipimpin Batuud Koramil 02 Bukit Kapur Pelda Joko, seluruh babinsa melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat Bagan besar (14/8).

Gotong royong ini dilaksanakan di Jalan panti asuhan RT 07 dan 08 yang menyasar pembersihan Lapangan Bola dan Penambalan jalan yang berlubang.

"Hari ini, kami dari Koramil 02 BK, seluruh babinsa dan masyarakat Melaksanakan Giat Gotong royong bersama," Ujar Pelda Joko.

Batuud menjelaskan, kegiatan gotong royong ini sendiri sebagai persiapan untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang akan digelar tepat pada 17 Agustus nanti.

"Gotong royong pada saat ini merupakan salah satu bentuk persiapan kami untuk menyambut HUT RI yang ke 77 sebentar lagi," Jelasnya.

Selain itu, pelda joko menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk cara untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat binaannya.

Selain masyarakat, turut serta pada kegiatan gotong royong ini, ketua RT 07 Suratno dan Ketua RT 08 Suwitno, kegiatan pun berjalan dengan baik dan lancar.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar