Letkol arh Hermansyah Tarigan Hadir Upacara HUT RI Secara Virtual

Letkol arh Hermansyah Tarigan Hadir Upacara HUT RI Secara Virtual

Porospro.com - Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. Menghadiri Upacara Hut RI Ke-77 Secara Virtual, (17/8).

Upacara ini dilaksanakan di gedung Pondopo Jalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Peringatan HUT RI  Ke-77 Tahun 2022 dilaksanakan terpusat di Jakarta dengan mengambil Tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh, Walikota Dumai H.Paisal SKM,MARS, Letkol Laut (pm) Priatno SH.MA Palaksa Lanal Dumai dan Seluruh Forkopimda se Kota Dumai.

Pelaksanaan kegiatan berjalan Secara Khidmad, Peserta yang hadir, secara langsung Melihat dan mendengar arahan dari Inspektur Upacara yang dipimpin Langsung Oleh Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo.

Di tempat yang sama, Dandim berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Dumai agar bisa terus menjaga kesatuan dan persatuan bangsa demi terwujudnya kesejahteraan bersama.

"Kota Dumai adalah salah satu bentuk miniatur Indonesia, dengan memiliki bermacam suku dan agama, nilai kesatuan dan persatuan bangsa tetap harus dijaga," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: redaksiporospro@gmail.com Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar