Bobby Nasution Serahkan Bantuan Mobil ke Pesantren Darus Sholihin

Bobby Nasution Serahkan Bantuan Mobil ke Pesantren Darus Sholihin

Porospro.com - Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM menyerahkan satu unit mobil bus bantuan untuk Pondok Pesantren Darus Sholihin, Aek Paing, Rantauprapat. Rabu (17/08/2020).

Penyerahan bus tersebut langsung diterima pimpinan Pondok Pesantren Darus Sholihin Ustadz Muhammad Tholib, SPdi di pelataran pesantren.

Pimpinan Pesantren Muhammad Tholib Spdi mengatakan, dengan adanya bantuan bus ini pengurus pesantren mengucapkan terima kasih dan mendoakan kiranya bapak Bobby Nasution dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kelapangan rezki.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Bobby Nasution, semoga beliau dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah, amin,” ucapnya saat menerima bantuan bus tersebut.

Ia juga menambahkan semua yang dicita-citakan Bobby Nasution dapat dikabulkan Allah SWT. Sehingga kedepannya dapat lebih banyak memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Semoga apa yang dicita-citakan dikabulkan Allah, supaya bisa terus memberi manfaat untuk orang banyak,” tambahnya. 

Rencananya bus tersebut akan digunakan untuk mendukung kegiatan pesantren, baik kegiatan santri maupun kegiatan tenaga pendidik.(Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar