Meriahkan HUT RI Ke-77 RSUD PH Tembilahan Gelar Berbagai Perlombaan

Meriahkan HUT RI Ke-77 RSUD PH Tembilahan Gelar Berbagai Perlombaan

Porospro.com, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77, RSUD Puri Husada Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar lomba 17an di lingkungan RSUD Puri Husada Tembilahan.

Beberapa lomba yang digelar yakni Lomba Kuis Cerdas Cermat, fasion week dengan tema perjuangan dan budaya daerah, Lomba Pecah Balon, lomba sarung dan lomba memperebutkan kursi.

Lomba ini digelar mulai 18 Agustus 2022 dan diikuti oleh masing-masing perwakilan tiap ruangan dan bagian yang ada di rumah sakit Puri Husada Tembilahan.

“Sebagai bentuk memeriahkan HUT RI yang ke 74, kita juga jadikan lomba ini sebagai ajang silahturahmi antar sesama pegawai RSUD Puri Husada Tembilahan,” ujar Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan Saut Pakpahan Yang di Wakili Oleh Kepala Bagian Tata Usaha Asnawi, SE.

Lanjutnya, Kegiatan lomba 17an ini dimulai dengan senam bersama, dan Pada Setiap Perlombaan Beberapa hadiah menarik sudah disiapkan oleh panitia lomba 17an agar menambah semangat para peserta lomba ini. 

Semangatnya Peserta Mengikuti Perlombaan di tandai dengan Suara-suara teriakan dari lantai tiga sayup riuh terdengar hingga lantai satu yang menjadi sentra layanan kesehatan.

Acara lombanya memang terlihat sederhana Namun Semua Peserta Mengikutinya dengan Riang Gembira dan Bersemangat sehingga Bukan Lagi hadiah yang menjadi Tujuan Para Peserta Namun Kegembiraan dan kekompakan lah yang Menjadi Tujuan Utama Kegiatan Perlombaan ini.

Sembari bersorak dan menyemangati rekannya yang mendapat giliran mengikuti perlombaan, sejumlah karyawan lain juga beraktivitas Seperti Biasa meneruskan kinerjanya Masing-Masing. 

"Dan ini cara kami dalam membangun kekeluargaan, kebersamaan dan respek antarsemua karyawan demi terselenggaranya pelayanan publik yang optimal," Tungkasnya. (Advertorial)

Penulis: Safar

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar