Camat Bilah Barat Gelar Upacara Peringatan Hut Republik Indonesia ke 77

Camat Bilah Barat Gelar Upacara Peringatan Hut Republik Indonesia ke 77

Porospro.com - Pemerintah Kecamatan Bilah Barat menggelar upacara peringatan HUT RI Ke-77 Tahun, di lapangan Kantor Kecamatan pada Rabu (17/08/22).

Upacara Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Kecamatan Bilah Barat berlangsung khidmat ,tertib dan  berjalan cukup meriah.

Acara tersebut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, TNI, Polri, Korwil Dinas Pendidikan, Kepala Desa, Kepala Puskesmas janji, Kepala Puskesmas Suka Makmur, Kepala KUA Bilah Barat, Persit Kartika dan Bhayangkara, PKK Kecamatan, P2kb Serta Tokoh Masyarakat.

Camat Bilah Barat  M. Noor Putra BF. ST menyampaikan, bahwa tahun ini HUT RI ke-77 Tahun, mengusung tema Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, tema ini bukan hanya seremonial. 

" Artinya, di dalam momentum Hut Kemerdekaan RI ini kita dapat semakin kuat, bersatu  dan kompak dalam membesarkan Kecamatan  Bilah Barat," Katanya.

Iya, berharap untuk Hut Kemerdekaan RI tahun depan dapat lebih meriah lagi sebagai bentuk penghormatan jasa para pahlawan kita yang telah berjuang untuk membela bangsa serta negara.

"Saya, harapkan untuk Hut Kemerdekaan RI tahun depan dapat lebih meriah lagi," Tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan pawai dan perlombaan perlombaan lain yang sudah disiapkan oleh panitia kecamatan. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar