Laksanakan Komsos, Ini Yang Disampaikan Oleh Serma Zul Efendi

Laksanakan Komsos, Ini Yang Disampaikan Oleh Serma Zul Efendi

Porospro.com - Serma Zul Efendi Babinsa Koramil 02/Bukit Kapur - Kodim 0320/Dumai melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda di Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur, Jum’at (19/08/2022).

Kegiatan komsos tersebut disamping tugas pokok juga untuk memantau wilayah Binaan serta menjalin hubungan dengan pemuda sehingga terwujud kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat di kelurahan bukit nenas.

Babinsa berpesan kepada warga binaannya selalu memelihara sikap gotong royong dan saling bekerja sama serta hidup rukun dan damai walau saat ini masih pandemi Covid-19.

“Pemuda sebagai pelopor untuk membantu pemerintah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19 dan melaksanakan vaksinasi booster bagi yang belum,” jelas Babinsa Serma Zul Efendi.

Sebagai Babinsa Koramil 02/Bukit Kapur selalu meluangkan waktu untuk datang dan memberikan solusi kepada masyarakat di kelurahan bukit nenas binaannya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar