Sertu Sareh Apresiasi Panitia Gerak Jalan Santai

Sertu Sareh Apresiasi Panitia Gerak Jalan Santai

Porospro.com - Semarak HUT RI yang ke 77 terus digelorakan oleh berbagai kalangan, baik itu dalam bentuk perlombaan maupun dalam kegiatan sosial lainnya.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi dan juga sebagai bentuk suka cita dalam merayakan hari kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu juga terlihat di Kecamatan Bukit Kapur kelurahan Bagan Besar, berbagai kalangan tumpah ruah di jalan untuk mengikuti kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan oleh RT 07 dan RT 08, (21/8).

Dari pantauan lapangan, terlihat Babinsa Bagan Besar dari Koramil 02/BK Sertu Sareh turut serta dalam kesemarakan kegiatan tersebut.

Selain itu, turut hadir, Anggota Dewan Provinsi Riau Abdul Kasim, Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, Lurah Bagan Besar Teguh Widodo.

Ketua LPMK Isman Sakti Siregar, Ketua RT yang berada di Lingkungan kelurahan Bagan Besar.

Selaku Babinsa, Sertu Sareh Sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan ini, ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan jalan santai tersebut.

"Kegiatan yang sangat bermanfaat, selain mendorong masyarakat untuk tetap sehat kegiatan jalan santai ini juga sebagai bentuk sarana untuk mempererat tali silaturahmi, terimakasih kepada panitia penyelenggara," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar