Jaga Pancasila dan Jaga Lingkungan, Pesan Serda Ahmad Junaidi Saat Komsos

Jaga Pancasila dan Jaga Lingkungan, Pesan Serda Ahmad Junaidi Saat Komsos

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota Serda Ahmad Junaidi melakukan giat Komunikasi Sosial (Komsos), (22/8).
 
Komsos yang dilakukan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat serta menciptakan hubungan yang harmonis dengan Babinsa.
 
Pada komsos ini, Serda Ahmad Junaidi berpesan agar, seluruh lapisan masyarakat bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban Lingkungannya masing-masing.
 
"Mari kita bersatu untuk menjaga keamanan lingkungan dan wilayah kita masing-masing," Jelasnya.
 
Tak lupa, Babinsa ini juga turut menyampaikan bahwa, sebagai negara kesatuan, Pancasila sebagai ideologi harus dijalankan, Pancasila bukan hanya sebagai simbol semata namun juga sebagai penuntun hidup bernegara.
 
"Mari kita sama-sama bulatkan tekad untuk terus mengamalkan Pancasila di kehidupan sehari-hari kita, sebagai bangsa yang majemuk, Pancasila juga harus kita jadikan penuntut dalam hidup bernegara," Ujarnya.
 
Diakhir komsos, tak lupa Serda Ahmad Junaidi juga meminta doa kepada masyarakat agar TNI dan Babinsa bisa terus maju jaya kedepannya dan selalu di hati masyarakat.
 
"Kami mohon, doakan kami selama kami bertugas agar selalu menjadi yang terbaik dan selalu di hati masyarakat," Tuturnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar