Wakili Danramil 02, Sertu Sareh Kunjungi Rumah Duka

Wakili Danramil 02, Sertu Sareh Kunjungi Rumah Duka

Porospro.com - Babinsa Bagan besar Ramil 02 BK sertu sareh mengunjungi kediaman suratno di jalan panti asuhan Gang mandiri RT 08 kelurahan Bagan besar, (23/8).

Kunjungan ini untuk melayat dan menghibur keluarga Suratno, karena keluarga besar sedang mendapatkan ujian dari Tuhan Yang Maha Esa.

Ujian tersebut adalah, meninggalnya anak dari Suratno akibat kecelakaan di Jalan Sukarno Hatta Gang Karya Maju RT 14 tadi pagi.

"Kami dari Koramil 02 mengunjungi rumah dari warga Binaan yang sedang mendapatkan ujian dari Tuhan yang maha esa, yang mana tadi pagi anak dari pak Suratno meninggal dunia akibat kecelakaan," Katanya.

Sertu Sareh juga turut menyampaikan ucapan belasungkawa dari danramil 02, tak lupa ia juga turut mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan dan semoga almarhum tenang di sisi Tuhan yang maha esa.

"Saya mewakili Danramil 02 mengucapkan belasungkawa kepada keluarga pak Suratno semoga keluarga diberikan ketabahan dan semoga almarhum tenang di sana," Ujar Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar