Serma Zul Efendi Lakukan Pendampingan Kegiatan Puskesmas

Serma Zul Efendi Lakukan Pendampingan Kegiatan Puskesmas

Porospro.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat khususnya bagi masyarakat di wilayah binaan, Kodim 0320/Dumai melalui Koramil 02/Bukit Kapur Serma Zul Efendi Babinsa Kelurahan Bagan Besar dampingi kegiatan Puskesmas. (24/8).

Serma Zul Efendi mengatakan bahwa Pendampingan pelayanan Puskesmas oleh Babinsa tersebut selain bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga binaan, juga mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Keluarga Berencana yang sehat.

Serma Zul Efendi menambahkan, pendampingan yang dilakukan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga terjaga kesehatannya.

“Dengan kehadiran Aparat Teritorial (Apter) di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik sehingga apa yang dilakukan Babinsa bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari,” Ujarnya.

Rencananya, Puskesmas sebagai wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan masyarakat akan terus rutin Babinsa dampingi, hal ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap kesehatan masyarakat Binaannya.

"Kita akan terus mendampingi baik masyarakat maupun puskesmas yang ada di sekitar wilayah binaan kita, untuk terus menggalakkan hidup sehat," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar