Serma Zul Efendi Lakukan Giat Pencegahan PMK

Serma Zul Efendi Lakukan Giat Pencegahan PMK

Poropro.com - Kodim 0320/Dumai - Anggota Koramil 02/Bukit Kapur, Babinsa Kelurahan Bagan Besar Timur Serma Zul Efendi Melaksanakan Pemantauan dan Pendampingan Peternak Sapi, serta Sosialisasi PMK di Jalan Tuanku Amad RT 04 Kelurahan Bagan Besar Timur Kecamatan Bukit Kapur dikandang Sapi milik Pak Muadi (24/08/2022).
 
Sersan Mayor (Serma) Zul Efendi selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bagan Besar Timur mengatakan, Pemantauan dan Pendampingan Peternak Sapi serta Sosialisasi PMK hari ini dilaksanakan secara berkala agar memperoleh hasil ternak yang sehat. 
 
“Dalam kesempatan ini juga, saya selaku Babinsa memberikan himbauan agar kandang diupayakan selalu kondisi bersih dan pakan yang diberikan kepada ternak telah dipilih dengan baik dan rumput yang segar supaya kualitas sapi menjadi unggul,” ujar Serma Zul Efendi.
 
Tak lupa, Serma Zul Efendi juga berharap agar para peternak dapat segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait jika ada menemukan hewan ternaknya dicurigai terjangkit PMK.
 
"Saya harapkan kepada peternak dapat segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait jika menemukan ada hewan yang terindikasi terkena PMK,"katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar