Giat Danramil 04 Untuk Mencegah Karhutla

Giat Danramil 04 Untuk Mencegah Karhutla

Porospro.com - Koramil PWK 04/Medang kampai DPP Danramil Kapten Inf Syuar Hendri, Kapolsek Medang Kampai, Seketaris Camat Medang Kampai, Kasi Trantib Kecamatan, Lurah Pelintung dan Kasi Trantib Lurah Pelintung melaksanakan Monitoring Pencegahan dan Penanggulangan Bencana (25/8).

Turut serta dilakukan Patroli dan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan bertempat di Wilayah Kecamatan Medang Kampai.

Dengan Sasaran di Jalan Pelajar RT 01 Kelurahan Guntung dan Jalan Parit Alai RT 10, Jalan Arifin Ahmad RT 11 Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai.

Pada kesempatan ini, Danramil 04 terus mengingatkan masyarakat agar jangan membuka lahan dengan cara dibakar, selain bisa mengakibatkan kebakaran, pelaku dan pemilik lahan juga bisa dipindana.

Ia pun turut meminta peran aktif masyarakat untuk terus memantau wilayahnya masing-masing, jika ditemukan asap dan lahan yang terbakar, segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

"Pencegahan Karhutla perlu keaktifan kita bersama, saya berharap masyarakat dapat turut serta memantau langsung wilayahnya masing-masing, jika ditemukan asap dan titik api, harap segera laporkan ke pihak yang berwajib," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar