Camat Panai Hilir Hadiri Pembentukan Pokmas Pamsimas

Camat Panai Hilir Hadiri Pembentukan Pokmas Pamsimas

Porospro.com - Camat Panai Hilir Marwan Rambe, SE. Menghadiri Pembentukan Pokmas Pamsimas untuk air bersih di Dusun lV, Kelurahan Sei Brombang. Kamis (25/08/2022).

Pembentukan Pokmas Pamsimas dihadiri  Lurah Sei Berombang Hapip Nasution dan masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk air bersih di Dusun lV kelurahan Sei Brombang.

Marwan mengatakan dengan adanya pembentukan Pokmas Pamsimas diharap masyarakat dapat menikmati air bersih, karena air bersih sangat baik untuk kesehatan tubuh.

"Semoga dengan kegiatan pembentukan Pokmas Pamsimas ini dapat mempasilitasi air bagi masyarakat Sei Brombang," kata Marwan.

Marwan berharap dengan kegiatan ini cepat terealisasi sesuai visi misi Bapak Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM dan Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Bolo Labuhanbatu.

"Agar masyarakat Dusun lV Kelurahan Sei Brombang dapat menikmati air bersih yang baik untuk kesehatan tubuh," Tandasnya.(Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar