Demi Menjaga Kesehatan dan Kekompakan, Camat Panai Tengah Gelar Kegiatan Jumat Sehat

Demi Menjaga Kesehatan dan Kekompakan, Camat Panai Tengah Gelar Kegiatan Jumat Sehat

Porospro.com - Camat Panai Tengah
 Amran S, Pd, MM. mengelar kegiatan Jumat sehat bersam Lurah Labuhanbilik beserta anggota dan ikatan mahasiswa labuhanbatu Lhoksmawe. di halaman Kecamatan Panai Tengah. Jumat (26/08/2022).

Kegiatan Jumat sehat adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kecamatan Panai Tengah demi menjaga kesehatan dan kekompakan.

Dengan melakukan kegiatan jumat sehat dengan senam dan bersih bersih kantor kecamatan diharapkan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan antar pegawai dan staff.

Selain menumbuhkan rasa kekeluarga kebersamaan juga dapat menciptakan kekompakan demi terciptanya kinerja yang baik antar pegawai.

Kegiatan jumat sehat ini juga sedikit berbeda karna diramaikan oleh adik - adik ikatan mahasiswa labuhanbatu yang menimbah ilmu di Lhoksmawe.

Seusai melaksanakan jumat sehat, Camat beserta pegawai dan staf dan ikatan mahasiswa labuhanbatu Lhoksmawe melakukan gotong royong bersih bersih kantor cematan. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar