Sertu Sareh Harap Masyarakat Jaga Keamanan Wilayah

Sertu Sareh Harap Masyarakat Jaga Keamanan Wilayah

Porospro.com - Babinsa Koramil-02 kelurahan Bagan Besar Sertu Sareh, melaksanakan pemasangan Spanduk pos kamling di Kampung Pancasila Jalan Inpres II RT 10, (29/8).
 
Pemasangan ini untuk menggugah semangat kebersamaan masyarakat yang lainnya agar lebih aktif untuk melakukan pengamanan dan penjagaan di Kampungnya Masing-masing.
 
"Pada hari ini kami memasang spanduk pos kamling, hal ini kami laksanakan untuk menggugah semangat agar masyarakat lebih aktif untuk menjaga kampungnya," Kaya Sertu Sareh.
 
Selain itu, langkah antisipasi juga harus terus dilakukan, karena menurut Babinsa ini, lebih baik mencegah daripada sudah terjadi nanti.
 
"Saya juga meminta kepada masyarakat untuk lebih jeli dalam memantau keadaan sekitar, bukan maksud harus mencurigai orang lain tapi hanya sebagai langkah antisipasi," Jelasnya.
 
Terakhir, Babinsa juga menyatakan kesiapannya untuk selalu bersinergi dengan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar