Faber Castell Rutin Laksanakan Lomba Mewarnai, Kali ini di RA An-Nur

Faber Castell Rutin Laksanakan Lomba Mewarnai, Kali ini di RA An-Nur

Kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba mewarnai Kreatifitas Tanpa Batas. Kegiatan itu terus berlanjut sejak beberapa waktu lalu, sasarannya adalah TK, RA, dan PAUD.

Kali ini, kegiatan berlangsung di RA An-Nur Jalan Tanjung Harapan, Tembilahan, Sabtu (27/8/2022) kemarin.

Team Marketing Promotion Area Inhil dan Inhu, Anton mengatakan, kegiatan tersebut sengaja diselenggarakan di lingkungan anak-anak didik di lingkungan PAUD/setaranta. Hal itu demi mengenalkan pentingnya berkreasi sejak dini.

"Dalam menduking kreativitas dan pendidikan di Indonesia, kita terus berupaya dengan mengadakan beragam strategi dan program, diawali dengan kegiatan lomba gambar berskala nasional," katanya.

Maka dari itu, Fabel Castell akan memberikan kegiatan kreativitas terhadap anak-anak berupa lomba mewarnai tersebut secara gratis.

Dari kegiatan itu, tampak berlangsung sukses dan lancar. Pastinya, memberi semangat baru bagi anak-anak untuk berkreasi melalui alat-alat dari Faber Castell.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar