Pelda Hendrianto Ikuti Kegiatan Pembersihan Parit

Pelda Hendrianto Ikuti Kegiatan Pembersihan Parit

Porospro.com - Pelda Hendrianto selaku Babinsa Kelurahan Pelintung melaksanakan kegiatan pembersihan parit di sekitaran Jalan Arifin Ahmad RT 02, (2/9).
 
Kegiatan ini dipantau langsung oleh Lurah Pelintung dan Ketua RT 02. Pada kegiatan ini, turut juga diturunkan satu alat Ekskavator dari PT Wilmar.
 
"Hari ini, kami Babinsa dan aparat kelurahan serta PT Wilmar melakukan pembersihan saluran drainase di RT 02," Kata Pelda Hendrianto.
 
Tujuan dari kegiatan ini adalah, memastikan saluran drainase yang tersumbat dapat kembali berfungsi normal seperti dahulu.
 
Tak lupa, Babinsa turut mengucapkan terimakasih atas perhatian yang sudah diberikan oleh pihak kelurahan dan pihak perusahaan demi memastikan normalisasi saluran drainase ini berjalan dengan baik.
 
"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kegiatan normalisasi ini, semua masyarakat juga bisa terus menjaga kebersihan lingkungannya," Jelas Babinsa.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar