Mewakili Danramil, Pelda Hendrianto Laksanakan Komsos Bersama Asisten I

Mewakili Danramil, Pelda Hendrianto Laksanakan Komsos Bersama Asisten I

Porospro.com - Danramil PWK 04 yang diwakili oleh Pelda Hendrianto selaku babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Forkopimca. (5/9).
 
Kegiatan komsos ini dihadiri oleh Asisten I Yusrizal, Lurah dan Perwakilan Kepala sekolah se kecamatan Medang Kampai di Ruangan Kantor Camat.
 
Disini, Yusrizal berharap agar setiap setiap petugas yang ada di Kecamatan dapat terus memantau dan menjaga wilayahnya masing-masing.
 
Tak lupa, ia juga berharap agar seluruh elemen masyarakat bisa bersinergi dengan pemerintah demi menciptakan ketertiban dan keamanan.
 
"Semoga petugas yang ada di kecamatan bisa terus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan saya berharap keamana dan ketertiban di wilayah masing-masing bida terus terjaga," Katanya.
 
Kegiatan komsos ini berjalan dengan baik dan lancar, terlihat para tamu undangan yang hadir sangat serius mendengarkan arahan dari asisten I.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar