PKB Selalu Terbuka Tampung Aspirasi Masyarakat Inhil

PKB Selalu Terbuka Tampung Aspirasi Masyarakat Inhil

Porospro.com - Abdul Wahid SPdi MSi menyatakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah partai yang selalu terbuka, yang siap menampung aspirasi masyarakat.

Sebab, dijelaskan Abdul Wahid antara kebutuhan masyarakat Inhil dan kebijakan pemerintah adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

"Masyarakat Inhil sudah pasti membutuhkan infrastruktur yang layak pakai, jalan, jembatan, fasilitas kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya, demi menunjang kehidupan dan perekonomian, kebutuhan masyarakat ini harus terconnect dengan kebijakan yang tepat dari pemerintah," kata Abdul Wahid, Ketua DPW  (PKB) Riau.

Untuk itu, Ia mengatakan PKB berusaha merealisasikan kebutuhan masyarakat Inhil tersebut.

"Saya sebagai ketua Partai PKB provinsi Riau sudah memberikan ambulance untuk masyarakat Riau khususnya di Kabupaten Inhil, yang hari ini Alhamdulillah sudah dapt dinikmati masyarakat luas," paparnya.

Bukan hanya ambulance, Jalan rigit beton yang terbentang lebar di Kecamatan Keritang, telah direalisasikan oleh Abdul Wahid dan dilanjutkan oleh H. Dani M Nursalam.

"Maka saya menempatkan H. Dani M Nursalam di Komisi IV bidang Pembangunan, agar dapat melanjutkan apa yang sudah dibangun, dan terbukti pembangunan itu direalisasikan di Jalan Kotabaru-Kilo 8 (Kempas,)," jelasnya.

Dalam bidang pendidikan, Calon kuat Gubernur Riau 2024 ini juga akan membangun Balai Latihan Kerja (BLK) di Kecamatan Keritang.

"Agar anak-anak kita tidak menganggur, kita akan bangun BLK bidang pelatihan komputer, semoga dengan dibangunnya BLK tersebut, anak-anak di Kecamatan Keritang dapat berlatih dan memiliki skill sehingga siap ditempatkan di dunia kerja," paparnya.

Melalui H. Dani M Nursalam, PKB akan merebut kepemimpinan eksekutif di pemerintahan Kabupaten Inhil.

"Jika Inhil ingin lebih baik lagi kedepan, pilihannya adalah mengambil kepemimpinan untuk kepentingan rakyat bukan untuk kepentingan kekuasaan. Saya sudah katakan, pemimpin itu harus mengetahui budaya dan keadaan serta permasalahan rakyatnya," terang Abdul Wahid. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar