Harga BBM Naik, Babinsa Laksanakan Komsos

Harga BBM Naik, Babinsa Laksanakan Komsos

Porospro.com - Koramil 04 PWK Medang Kampai terus berusaha untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan daerah teritorial.
 
Salah satu caranya adalah dengan melakukan giat Komunikasi Sosial (Komsos) seperti yang dilakukan Babinsa Serda Cerza Katno, (6/9)
 
Dengan mendatangi tempat berkumpulnya masyarakat, Serda Cerza Katno menghimbau agar masyarakat bisa terus bersama-sama untuk menjaga Wilayahnya masing-masing.
 
"Mari kita menjaga wilayah kita dari gangguan keamanan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," Katanya.
 
Selanjutnya, ia juga turut menyampaikan bahwa masyarakat jangan panik dengan kenaikan BBM yang terjadi beberapa waktu yang lalu.
 
Babinsa mengatakan, bahwa pemerintah sudah menyiapkan solusi agar kenaikan harga BBM tersebut tidak membuat kita susah.
 
"Dengan naiknya harga BBM beberapa waktu yang lalu, tentu saja ada rasa khawatir tentang harga kebutuhan pokok yang mungkin akan ikut naik juga, namun mari kita percayakan pemecahan permasalahan tersebut kepada pemerintah," Imbuhnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar