Sertu Sareh Dampingi Kegiatan Vaksinasi

Sertu Sareh Dampingi Kegiatan Vaksinasi

Porospro.com - Sertu Sareh selaku Babinsa dari Koramil 02/BK mendampingi kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Gudang Pupuk Bone Jalan Sukarno Hatta RT 03 Bagan Besar, (6/9).

"Hari ini kita melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat yang ada di sekitaran wilayah binaan," Jelasnya.

Kabinda Riau, Brigjend TNI Wibisono turut hadir di kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja.

Tak Lupa, Walikota Dumai Paisal SKm Mars, Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan, Dansatradar Letkol Lek M Fatahillah dan Kapolres Dumai yang diwakili Oleh Kapolsek Bukit Kapur turut serta hadir.

Sertu Sareh pada kesempatan ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin, selain bisa mencegah Covid-19, Vaksin juga terbukti aman dan halal 

"Jangan takut divaksin, mari terus kita galakkan program pencegahan Covid-19, vaksin juga sudah dinyatakan aman dan halal, Jelasnya.

Antusiasme masyarakat pada giat vaksinasi ini sangat tinggi, Walaupun begitu, kegiatan tetap berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar