Wakili Bupati, Asisten I hadiri PKKMB Univa Labuhanbatu

Wakili Bupati, Asisten I hadiri PKKMB Univa Labuhanbatu

Porospro.com - Mewakili Bupati, Asisten I Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd. hadiri Pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di  Universitas Al-Washliyah Labuhanbatu, Bakaran Batu, Rantau Selatan, Rabu (7/9/2022). 

Dalam sambutannya, Sarimpunan mengucapkan selamat bergabung di Universitas Al-Washliyah kepada seluruh mahasiswa baru. Ia mengatakan bahwa mahasiswa baru ini adalah manusia yang berani dan sanggup masuk menjadi kelompok intelektual yang menjaga keilmuannya.

“Kalo sudah menjadi mahasiswa, harus menjaga harga diri dan martabat kampus,” ucap Sarimpunan. 

Sarimpunan menambahkan dalam memulai kehidupan sebagai mahasiswa baru, para mahasiswa baru perlu menanamkan tiga hal. Pertama adalah untuk merubah nasib sendiri, tidak menunggu orang lain. Kedua jangan malas, dan terus mengejar takdir yang sudah ditetapkan Allah. Ketiga, yakin bahwa tidak ada kejadian yang kebetulan, takdir jalanan kehidupan kita sudah direkayasa Allah. 

“Pastikan ada kekuatan yang membantu kita, yakin ada Allah yang membantu kita,” jelas Sarimpunan. 

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Universitas Al-Washliyah Basyarul Ulya Nasution, SH., MM., mengucapkan Selamat bergabung untuk kita semua di Univa Labuhanbatu. 

“Saya mengharapkan mahasiswa baru ini, tidak hanya kuat dalam bidang akademik, kuat dalam hal hal konsep yang memajukan kampus, khususnya di Labuhanbatu,” jelasnya.

Pembukaan kegiatan PKKMB ini juga dihadiri oleh perwakilan Kodim, Perwakilan Polres, Perwakilan Kejari, para Wakil Rektor Univa,  dan undangan lainnya. (Red)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar