Serda Roni Sandra Harap Siswa Bisa Berprestasi

Serda Roni Sandra Harap Siswa Bisa Berprestasi

Porospro.com - Babinsa Kelurahan Bukit Nenas Serda Roni Sandra melaksanakan upacara pembukaan Siswatama di SMA N 3 Jalan Arif Rahman RT 05, (10/9).

Pada amanatnya, Serda Roni Sandra mengajak para siswa untuk selalu mengamalkan Pancasila di dalam kehidupan sehari-harinya.

Sebagai penerus bangsa, Babinsa juga berpesan agar para siswa jangan pernah mendekati narkoba, selain bisa merusak tubuh, narkoba juga tidak ada gunanya.

"Jangan pernah dekati narkoba, narkoba bukanlah sahabat kita melainkan musuh yang harus diperangi dan dijauhi," Katanya.

Tak lupa, Serda Roni Sandra berpesan kepada seluruh siswa yang hadir agar selalu belajar dengan bersungguh-sungguh, karena masa depan adalah hal yang terpenting untuk dicapai.

"Jangan pernah bosan-bosannya untuk belajar, anda adalah masa depan bangsa dan raihlah cita-cita yang diinginkan," Katanya.

Upacara ini berlangsung khidmat, terlihat siswa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir tanpa ada sembarang hambatan apapun.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar