Dandim 0320/Dumai Hadiri Kegiatan Fun Run 7,7 KM

Dandim 0320/Dumai Hadiri Kegiatan Fun Run 7,7 KM

Porospro.com - Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. hadiri dan mengikuti kegiatan Fun Run 7,7 KM dalam Rangka Hut TNI-AL Ke-77 Tahun 2022 bertempat di Depan Makolanal Dumai Jln.Yos sudarso Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, (11/9).
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE., H. Muhammad Syafie, S. Sos, M. Si (Asisten III Bidang Administrasi Umum kota Dumai), Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M. Tr. Hanla (Danlanal Dumai).
 
AKBP Nurhadi Ismanto, SH.S.I.K (Kapolres Dumai), Letkol Lek M. Fatahilah (Dansat radar 232/Dumai), Letkol Laut (P) Priatno (Palaksa Lanal Dumai), Mayor arh Risna Guntar perdana, (Dan Den Rudal 004).
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. Menyampaikan bahwa kegiatan Fun Run 7,7 KM ini digelar selain dalam rangka Hut TNI-AL Ke-77 Tahun 2022, juga Sekaligus kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi dan dapat mempererat hubungan silaturami antar sesama dan dengan kegiatan yang positif ini bersama budayakan olah raga untuk membentuk badan yang kuat jiwa yg sehat.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. juga menyampaikan bahwa event ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Masyarakat dari kalangan orang Dewasa sampai dengan pelajar, dan bertujuan juga dalam rangka membantu Pemerintah Daerah menggali dan menyiapkan bibit Atlet Pelari, Serta memberikan sarana bagi generasi muda penerus Bangsa untuk mengembangkan Kreatifitas dalam bidang Olahraga Lari.
 
 “Harapan kami dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat mempererat hubungan silaturami antar sesama dan dengan kegiatan yang positif ini mari bersama budayakan olah raga untuk membentuk badan yang kuat jiwa yg sehat. Dengan tubuh yang sehat akan menjadikan kita tangguh, sehingga tinggal mental yang perlu kita mantabkan dengan mental yang pantang menyerah, bekerja tanpa pamrih mencintai dan dicintai Rakyat," Ujarnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar