Okejek, Satu-satunya Layanan Ojol yang Kian Berkembang di Tembilahan

Okejek, Satu-satunya Layanan Ojol yang Kian Berkembang di Tembilahan
Driver Okejek Cabang Tembilahan saat sedang bertugas

Porospro.com - Okejek kini sangat mendominasi untuk layanan transportasi online berbasis Aplikasi di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Berdasarkan data yang diterima, berjalan sejak April 2022 lalu, Okejek Cabang Tembilahan sudah bermitra sebanyak 375 mitra. Jumlah itu diyakini akan terus bertambah dikemudian hari.

Dari 375 mitra tadi, 84 diantaranya adalah mitra driver, yakni; 74 sepeda motor/OkeRide dan 10 kendaraan roda 4 atau OkeCar. Kemudian, 289 lainnya adalah mitra usaha, diantaranya; 260 mitra usaha kuliner/OkeFood, dan 31 mitra Okemart.

Baca juga: Jajan di OkeFood Terima Cashback Hingga 9.000, Cek Ketentuannya

Salah seorang Tim Manajemen Okejek Cabang Tembilahan, Alfian, Ahad (11/09/2022) mengatakan, bisnis ini dikembangkan oleh sistem. Artinya, semua mitra dan pengguna aplikasi akan bersama-sama mengembangkan sebagai tempat/alat transaksi.

"Apalagi kita mengutamakan keselamatan dan keamanan, serta kecepatan disetiap pesanan masuk. Tidak salah jika layanan berbasis aplikasi jadi pilihan baru untuk masyarakat Tembilahan," katanya.

Hari ini, Okejek Cabang Tembilahan menjalani bulan kelima sejak launching layanan cabang. Menurut Alfian, sementara ini grafik perkembangannya tampak semakin meningkat.

Klik: Download Aplikasi Okejek

Apalagi, disamping tarif sederhana, Okejek juga tak habis-habisnya menyuguhkan berbagai macam promo sampai hari ini, mulai dari gratis ongkir hingga cashback berbagai variasi nominal transaksi.

"Tidak hanya perkembangan kuantitas ataupun jumlah transaksi dan jumlah mitra, tetap mutu layanan juga semakin hari mitra kita semakin handal," tuturnya.

"Semoga kehadiran kita benar-benar dapat membantu memutar ekonomi masyarakat lebih baik lagi kedepannya," tambahnya. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar