Babinsa Laksanakan Komsos Jelang Perlombaan PKK

Babinsa Laksanakan Komsos Jelang Perlombaan PKK

Porospro.com - Untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, Babinsa  kelurahan Guntung Sertu Aslim Lubis dan babinsa Mundam Serda Cerza Katno, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), (16/9).

Kegiatan komsos ini dilaksanakan di Jalan Arifin Ahmad RT 02, untuk mendengarkan saran dari masyarakat untuk pelaksanaan Lomba PKK.

"Kami melaksanakan kegiatan Komsos pada hari ini bersama masyarakat, untuk mendengarkan saran dan ide dari mereka untuk pelaksanaan Lomba PKK ," Katanya.

Direncanakan, kegiatan perlombaan PKK tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan Oktober, untuk memastikan kelayakan keikutsertaan, menurut sertu Aslim Lubis, perlu dilaksanakan pematangan.

Oleh sebab itu, semua masukan untuk kegiatan perlu didengarkan dan jika memungkinkan bisa dilaksanakan pada saat perlombaan.

"Harapan kita, tentu saja pada pelaksanaan perlombaan nanti wilayah kita bisa menjadi yang terbaik, namun lebih dari itu, kegiatan ini juga bisa meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai kampung yang baik dan sehat," Kata Sertu Aslim Lubis.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar