Pemkab Ajak Wisudawan ULB Untuk Membolo Labuhanbatu

Pemkab Ajak Wisudawan ULB Untuk Membolo Labuhanbatu

Porospro.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang diwakili oleh Asisten II Drs.Ikramsyah Putra Nasution mengajak 592 wisudawan Universitas Labuhanbatu (ULB) untuk berkontribusi dalam Membolo Labuhanbatu.

"Wisuda hari ini merupakan momentum awal kesuksesan bagi adik - adik sekalian, kami juga mengharapkan bahwa kesuksesan hari ini merupakan penambah semangat dan motivasi untuk Membolo Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi," ucap Ikramsyah.

Hal tersebut disampaikan pada Acara Wisuda ke XXII tahun 2022 pada program diploma dan sarjana Universitas Labuhanbatu yang  diselenggarakan di Auditorium Universitas Labuhanbatu Jalan. SM Raja No. 126 A Rantauprapat pada Sabtu (17/09/2022).

Iya juga menambahkan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi merupakan hal yang yang tidak dapat dihindari, untuk itu terus belajar jangan cepat berpuas diri, upgrade terus diri kita agar tidak tergerus dengan kemajuan teknologi.

Rektor ULB Assoc Prof Ade Parlaungan Nasution, SE, Ph.D menyampaikan jangan berhenti belajar, wisuda ini merupakan awal dan dunia yang sebenarnya akan dihadapi  adalah saat bekerja nanti temukan fashion kalian tingkatkan terus skill, perkuat IT dan kuasai bahasa.

Turut hadir dalam acara wakil ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, Anggota DPRD Labuhanbatu Burhanuddin Harahap, perwakilan Dandim 0209/LB, perwakilan Kapolres Labuhanbatu, Perwakilan Ka LLDIKTI Wilayah I Sumut, Perwakilan Yayasan ULB, dan Para Tamu Undangan.(Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar