HMI Cabang Tembilahan Apresiasi Kegiatan FGD oleh Polres Inhil

HMI Cabang Tembilahan Apresiasi Kegiatan FGD oleh Polres Inhil
Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan, Ahmad Fauzi (sebelah kanan)

Porospro.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan Selasa 20 September 2022 Hadiri Undangan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Oleh Polres Inhil tentang Situasi Perekonomian Kabupaten Indragiri Hilir Pasca Penyesuaian Harga BBM.

Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Ahmad Fauzi mengatakan Kegiatan  rapat Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan oleh Polres Inhil sangat bermanfaat dan bisa memberikan wawasan bagaimana situasi perekonomian di kabupaten Indragiri Hilir pasca penyesuaian Harga BBM.

Dalam kesempatan ini juga saya Selaku Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan menyampaikan beberapa poin pada saat kegiatan Tersebut.
1. Kami minta pemerintahan Kab. Inhil untuk terus melakukan Monitoring terhadap agan/kontributor Bahan Pokok agar tidak terjadi kemanfaatan kondisi mencari keuntungan sehingga bisa merugikan konsumen (masyarakat)
2. Minta pemerintah Kab. Inhil untuk selalu memperhatikan Stok BBM yang ada di SPBU, SPBB di Inhil agar tidak terjadi kelangkaan.
3. Meminta pemerintah Kab. Inhil memberikan pengawasan terhadap BLT agar tepat sasaran ke masyarakat keluarga bermanfaat
4. Minta Pemerintah  terus memperhatikan kondisi Harga kelapa agar tidak anjlok
5. Bekerjasama dalam mengawasi SPBU-SPBU yang ada di Inhil agar tidak terjadi tindak penyalahgunaan dalam pendistribusian BBM subsidi.

Kami berharap kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa dilakukan terus-menerus baik instansi maupun OKP, agar mampu mencerdaskan anak bangsa. Sehingga adanya informasi yang terbuka di Publik. rls

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar