Kadisdagtri Inhil Apresiasi Penyerahan 50Kg Gula Pasir kepada Ojol

Kadisdagtri Inhil Apresiasi Penyerahan 50Kg Gula Pasir kepada Ojol

Porospro.com, - Bertepatan rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Yayasan Vioni Bersaudara bersama Kasat Lantas Polres Inhil berbagi Gula Pasir Secara Geratis Melalui Pasar Murah Yang di Taja Disdagtri Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Selasa, (20/09/22).

Bertepatan dengan Rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Vioni Bersaudara Bersama Kasat Lantas Polres Inhil Menyerahkan Sembako Berupa Gula Pasir Untuk di Pagikan Kepada Masyarakat Secara Gratis Melalui Pasar Murah yang di Taja Oleh Disdagtri Kabupaten Indragiri Hilir.

Saat diwawancarai media Porospro.com, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif Mantan Camat Teluk belengkong / Kabag humas mengatakan bahwa Dengan Bekerjasama dengan Kasat Lantas Polres Inhil Kami ingin Membantu Sukseskan Pasar Murah yang di Taja Oleh Disdagtri Kabupaten Indragiri Hilir Untuk Membantu Masyarakat yang Terdampak karna kenaikan BBM Sekaligus Untuk Berbagi Kebahagiaan di HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67.

"Alhamdulillah Bantuan Berupa Gula Pasir Sudah Kita Serahkan Kepada Pihak Operasi Pasar Murah yang di Taja Disdagtri Inhil, Selanjutnya Akan di Distribusikan Kepada Masyarakat Oleh pihak Pasar Operasi Pasar Murah",Ujarnya.

Lanjutnya, Marlis Syarif juga mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut tidak mungkin terlaksana tanpa ada bantu oleh Kasat Lantas AKP Eri Asman SH dan Kawan-kawan.

"Marlis Syarif juga mengatakan bersempana HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, semoga polri semakin sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat dan semakin Jaya".Tungkasnya.

Seperti yang di Ketahui Disdagtri Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Menyelenggrakan Kegiatan Pasar Murah selama tiga Hari di mulai pada Hari Senin 19 September Sampai Dengan tanggal 21.

Dengan adanya pasar murah ini pemerintah berharap dapat Membantu Masyarakat untuk menikmati barang dan bahan pokok yang di jual murah di bawah harga pasar.

Di waktu yang sama Kepala Disdagtri Inhil Dhoan Dwi Anggara menyebutkan, Kami menyambut baik apa yang telah di laksanakan oleh Polres Inhil dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67.

"Bersama kasat lantas hari ini kita Menyambut Baik Karna Telah mendukung Pelaksanaan Operasi Pasar murah yang di Taja Oleh Disdagtri Inhil melalui Penyerahan Gula Pasir Sebanyak 50Kg untuk di bagikan Kepada Masyarakat yang terdampak penyesuaian Harga BBM",Sebut Dhoan.

Lanjutnya, Tentunya kami menyambut baik karna inilah program Bersama Untuk Membantu Masyarakat melalui prantara operasi Pasar murah ini saya berharap kita lebih tepat sasaran membantu masyarakat yang terdampak oleh kenaikan BBM seperti kawan kawan dari Ojek Online (Ojol) dan masyarakat lainnya.

Penulis: Safar 

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar