Ojol di Tembilahan Terima Bantuan Gula Pasir Sebanyak 50 Kg

Ojol di Tembilahan Terima Bantuan Gula Pasir Sebanyak 50 Kg

Porospro.com - Satuan Lantas Polres Inhil berkolabirasi dengan Yayasan Vioni Bersaudara dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Inhil membagikan gula pasir sebanyak 50 Kg kepada puluhan Ojek Online (Ojol) dari Okejek.

Penyerahan bantuan itu dilakukan di Kompleks Kantor Disdagtri Kabupaten Inhil, Selasa (20/09/2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian HUT Lantas ke-67 tahun 2022. Yang mana, para pelaku ojol dinilai patut menerima bantuan tersebut.

"Bantuan ini salah satu rangkaian HUT Lantas ke-67 di Kabupateb Inhil, yang disupport oleh Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif," kata Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Eri Asman SH.

Sementara itu, Kepala Disdagtri Kabupaten Inhil, Dhoan Dwi Anggara mengapresiasi atas kegiatan tersebut. Dia menilai, penyaluran ini akan langsung tepat sasaran.

"Bantuan ini bersumber dari operasi pasar murah yang dibeli oleh Yayasan Vioni Bersaudara. Lalu, diserahkan kepada teman-teman Ojol. Ini merupakan langkah tepat yang dilakukan oleh pihak yayasan dan Satlantas ini," jelasnya. red

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar