Kadisdagtri Inhil Jadi Narasumber Kegiatan FGD

Kadisdagtri Inhil Jadi Narasumber Kegiatan FGD
Kepala Disdagtri Inhil, Dhoan Dwi Anggara saat memaparkan isi materinya

Porospro.com - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dhoan Dwi Anggara tampil sebagai narasumber dalam acara Focus Group Discussion (FGD) di Aula Bhakti Rekonfu Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (20/09/2022) kemarin.

Kegiatan yang digelar Polres Inhil ini membahas tentang situasi perekonomian Kabupaten Inhil Pasca penyesuaian harga BBM. Yang mana, Kadisdagtri Inhil fokus kepada pembahasan perkembangan bahan kebutuhan pokok.

"Pasca penyesuaian harga secara umum, juga berpengaruh di Kabupaten Inhil. Seperti ketersediaan stok barang pokok sangat bervariasi, paling lama hanya untuk 1 bulan, dan rata-rata hanya untuk 1 pekan saja. Tapi tetap bisa diatasi," terang Dhoan.

Dia menjelaskan, meski BBM baru-baru ini terjadi kenaikan harga. Namun untuk harga bahan kebutuhan pokok tetap stabil seperti biasanya. Artinya, tidak terjadi masalah yang signifikan untuk lingkungan pasar.

"Kita akan selalu melakukan pemantauan perkembangan harga dan stok barang. Kami harus pastikan kebutuhan masyarakat Kabupaten Inhil akan selalu tersedia," pungkasnya. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar