Rumah Makan Mak Icun, Rekomendasi Masakan Padang di Kota Tembilahan

Rumah Makan Mak Icun, Rekomendasi Masakan Padang di Kota Tembilahan

Porospro.com - Berkunjung ke Kota Tembilahan kamu tidak hanya disuguhkan dengan makanan khas banjar, banyak kok ragam kuliner lainnya yang bisa kamu nikmati salah satunya adalah nasi padang yang menjadi kuliner populer bagi masyarakat Indonesia.

Di kota Tembilahan, rumah makan padang yang masih eksis dan memiliki banyak pelanggan adalah rumah makan padang Mak Icun. 

Rumah makan padang Mak Icun termasuk kategori rumah makan legendaris di Kota Tembilahan karena sudah berjualan hingga belasan tahun lebih.

Sampai saat ini rumah makan Padang Mak Icun memiliki penggemar setia.

Nikmatnya pilihan lauk nasi padang Mak Icun dengan bumbu yang kaya membuat selera makan kita bertambah.

Yang paling istimewa saat menyantap nasi padang adalah hidangan yang disajikan selalu lengkap mulai dari sayur, ikan, daging rendang, sambal dan lain-lain.

Kalian yang ingin menikmati nasi pasang Mak Icun boleh mencoba lauk dendeng basah, karena itu salah satu pilihan lauk yang jadi rekomendasi. 

Seporsi nasi Padang dengan sepotong lauk diberi harga mulai dari Rp 15.000-,.

Kalian pencinta nasi padang jangan lupa mampir di rumah makan Mak Icun yang berlokasi di pusat kota Tembilahan, Jalan M Boya. (Advertorial)

Penulis: Adriah

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar