PD GPA Labuhanbatu Dukung Ananda Sakban Mengikuti Lomba Sains Tingkat Nasional

PD GPA Labuhanbatu Dukung Ananda Sakban Mengikuti Lomba Sains Tingkat Nasional

Porospro.com - Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah ( GPA) Kabupaten Labuhanbatu Nur Aidil Fahmi Nasution SH memberikan dukungan dan motivasi kepada ananda Sakban Hasibuan yang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional.

Beliau merupakan siswa Mts Al Washliyah Desa Selat Besar Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu yang telah berhasil menjadi salah satu peserta Kompetisi Madrasah Tingkat Nasional mewakili Madrasah se Sumatera Utara.

"Selamat kepada ananda Sakban Hasibuan yang telah berhasil untuk mengikuti lomba sains tingkat Nasiona", Ungkapnya.

Fahmi juga meminta agar kita semua terutama Pengurus GPA Kabupaten Labuhanbatu kiranya mendoakan agar ananda Sakban berhasil dan sukses dalam mengikuti Kompetisi tersebut.

"Mari sama sama kita doakan agar ananda berhasil meraih juara dalam mengikuti kompetisi Sains tingkat Nasional", Pintanya.

Fahmi juga berharap dengan adanya ananda kita yang mewakili Kabupaten Labuhanbatu kiranya dapat meningkatkan motivasi belajar sehingga terus mendapatkan hasil yang lebih baik kedepannya terkhusus MTs Al Washliyah Desa Selat Besar Kecamatan Bilah Hilir yang dipimpin H. Rojab S. PdI selaku Kepala Madrasah. (Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar