Sertu Sareh Bersama Pengurus Panti dan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong

Sertu Sareh Bersama Pengurus Panti dan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil 02 BK Kelurahan Bagan Besar Sertu Sareh, melaksanakan gotong royong dengan masyarakat, (25/9).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memperbaiki parit yang longsor yang terletak di belakang Panti Asuhan takdir illahi Jalan Simpang Panti Gang Sidodadi RT 07.

"Bersama dengan masyarakat dan pengurus pengurus panti, kita melaksanakan gotong royong untuk memperbaiki parit yang longsor," Kata Sertu Sareh.

Terlihat masyarakat yang hadir pada pelaksanaan gotong royong ini sangat bersemangat, terlihat satu demi satu parit yang longsor tadi sudah mulai terlihat membaik.

Sertu Sareh menjelaskan, budaya Gotong Royong merupakan budaya asli dari Indonesia, oleh sebab itu hal ini harus terus dijaga, bukan hanya bisa meringankan pekerjaan yang berat, namun dengan bergotong royong kita bisa mengenal satu dengan yang lainnya.

"Bukan hanya pekerja saja yang bisa terasa ringan, namun Dengan bergotong royong, kita bisa mengenal satu dan yang lainnya, sehingga rasa kebersamaan kita bisa semakin kuat," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar