Ketua Persit KCK Cabang LXXV Dampingi Dandim Saat Kegiatan Lomba Lari 10 K

Ketua Persit KCK Cabang LXXV Dampingi Dandim Saat Kegiatan Lomba Lari 10 K

Porospro.com - Ketua Persit KCK Cabang LXXV Kodim 0320/Dumai dr.Putri Winna Saadah dampingi Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE Menggelar Sekaligus membuka kegiatan lari 10 KM dalam Rangka Hut TNI Ke-77 Tahun bertempat di Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas pada hari Minggu 25 September 2022.
 
Kegiatan lomba Lari 10 K dalam Rangka Hut TNI Ke-77 Tahun 2022 yang di gelar Kodim 0320/Dumai bekerja dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISKOPAR) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE Menyampaikan bahwa kegiatan Fun Run 10 KM ini digelar dalam rangka Hut TNI Ke-77 Tahun 2022 dan Sekaligus kegiatan tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi dan dapat mempererat hubungan silaturami antar sesama dan dengan kegiatan yang positif ini mari bersama budayakan olah raga untuk membentuk badan yang kuat jiwa yg sehat.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. juga menyampaikan acara ini disamping Even peringatan HUT TNI Ke-77 juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Masyarakat dari kalangan orang Dewasa sampai dengan pelajar, dan bertujuan juga dalam rangka membantu Pemerintah Daerah menggali dan menyiapkan bibit Atlet Pelari, serta memberikan sarana bagi generasi muda penerus Bangsa untuk mengembangkan Kreatifitas dalam bidang Olahraga Lari.
 
 “Harapan kami dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat mempererat hubungan silaturami antar sesama dan dengan kegiatan yang positif ini mari bersama budayakan olah raga untuk membentuk badan yang kuat jiwa yg sehat. Dengan tubuh yang sehat akan menjadikan kita tangguh, sehingga tinggal mental yang perlu kita mantabkan dengan mental yang pantang menyerah, bekerja tanpa pamrih mencintai dan dicintai Rakyat," Katanya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar