Disdagtri Inhil Gelar Pelatihan Kopra Putih

Disdagtri Inhil Gelar Pelatihan Kopra Putih

Porospro.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pelatihan Kopra Putih di salah satu Aula Hotel di Tembilahan, Selasa (27/09/2022).

Kegiatan tersebut dibuka resmi oleh Staf Ahli Bupati Inhil H Masdar dan dihadiri Kepala Disdagtri Inhil Dhoan Dwi Anggaran, Sekretaris Disdagtri Inhil Wanhar, dan sejumlah pejabat Disdagtri Inhil serta para undangan lainnya.

Mewakili Bupati Inhil, Staf Ahli Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut. Yang mana, nilai kegiatan yang berpotensi meningkatkan kreatifitas Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Kabupaten Inhil.

"Ini adalah salah satu jawaban dalam peningkatan ekonomi masyarakat melalui hasil perkebunan kelapa," kata Masdar.

Sementara itu, Kepala Disdagtri Inhil mengatakan, tujuan kegiatan ini pastinya untuk memberikan wawasan lebih luas lagi berupa pelatihan.

"Memberikan pelatihan, pengetahuan dan keterampilan dalam pengolahan kelapa, khususnya kopra putih kepada para petani dan pengusaha kelapa," katanya. (Advertorial)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar