Olahan Pisang dengan Topping Melimpah di Bananabarbar Dijamin Bikin Nagih

Olahan Pisang dengan Topping Melimpah di Bananabarbar Dijamin Bikin Nagih

Porospro.com - Bisnis usaha dibidang kuliner memang sedang naik daun. Banyak orang mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa bahkan pekerja kantoran memanfaatkan waktu luang mereka unuk berjualan.

Salah satu pelaku usaha dibidang kuliner yang digemari masyarakat Kota Tembilahan adalah Bananabarbar. Selain enak, Bananabarbar juga menawarkan banyak pilihan camilan. 

Sesuai dengan namanya, beragam camilan dengan olahan pisang tersedia di Bananabarbar mulai dari pisang nugget dengan berbagai pilihan topping, pisang coklat lumer dan banana crunchy fla.

Selain itu, di sana juga tersedia menu lainnya seperti roti bakar spesial dan aneka minuman yang segar. 

Dikenal dengan topping yang melimpah dari saus coklat, keju dan lainnya, sudah seharusnya Bananabarbar menjadi pilihan pertama ketika kamu ingin menyantap olahan pisang. 

Tekstur pisang yang crunchy berpadu dengan lezatnya topping, cocok jadi dessert praktis makan siang mu.

Outlet bananabarbar terletak di jalan M Siap atau lorong Kapur Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Bagi kalian yang ingin menikmati sensasi pisang crispy dengan topping melimpah bisa langsung ke bananabarbar, karena selain enak mengkomsumsi pisang juga baik untuk kesehatan tubuh. (Advertorial)

Penulis: Adriah

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar