Hadiri HUT PT Wilmar, Danramil PWK 04 Harap Pembangunan Daerah Terus Dilakukan

Hadiri HUT PT Wilmar, Danramil PWK 04 Harap Pembangunan Daerah Terus Dilakukan

Porospro.com - Danramil PWK 04 Medang Kampai, Kapten Inf Syuar Hendri menghadiri kegiatan Employee Gathering Keluarga Besar PT Wilmar Group Pelintung, (8/10).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT RI yang ke 77 dan HUT Wilmar yang ke 31 bertempat di Perumahan Quary PT Wilmar Jalan Arifin Ahmad RT 06.

GM Wilmar Rahmadsyah Pada kesempatan ini menyampaikan bahwa, di usia yang sudah segini, merupakan suatu kebanggaan PT Wilmar bisa terus melayani seluruh masyarakat walaupun sempat terhenti karena Pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Ia pun turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PT Wilmar dan pemerintah daerah yang selalu mendukung segala kebijakan dan Kegiatan yang selama ini selalu dilakukan.

Tak lupa, GM Wilmar ini juga turut mendoakan agar perkembangan perekonomian bangsa bisa kembali normal sedia kala pasca Covid-19.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung segala kegiatan yang PT Wilmar lakukan selama ini, semoga perekonomian bangsa kita bisa kembali normal pasca Covid-19," Ujarnya.

Kapten Inf Syuar Hendri di tempat yang sama mengapresiasi apa yang sudah PT Wilmar lakukan selama ini terhadap perkembangan dan pembangunan daerah, ia juga turut mengucapkan selamat HUT Wilmar yang ke 31.

"Segala yang sudah dilakukan oleh PT Wilmar terhadap pembangunan Kota Dumai cukup baik, mari sama-sama terus kita tingkatkan, saya juga ucapkan selamat HUT ke 31 PT Wilmar," jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar