Serda Roni Dampingi Posyandu Untuk Melakukan Persiapan Perlombaan

Serda Roni Dampingi Posyandu Untuk Melakukan Persiapan Perlombaan

Porospro.com - Posyandu merupakan salah satu tempat untuk kegiatan kesehatan yang diselenggarakan tim Kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan, kegiatan posyandu antara lain cek berat badan, tinggi badan dan makanan suplemen kepada ibu- ibu lansia

Kodim 0320/Dumai melalui Koramil 02/Bukit Kapur Serda Roni Sandra Babinsa Kelurahan Bukit Nenas dampingi kegiatan Posyandu di Jalan Serai RT 05 untuk melakukan persiapan mengikuti lomba tingkat Provinsi, (10/10).

Serda Roni mengatakan bahwa, Pendampingan pelayanan Posyandu oleh Babinsa tersebut selain bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga binaan, juga sebagai bentuk dukungan kepada posyandu tersebut.

Serda Roni berharap, segala bentuk pelayanan yang selama ini telah dilakukan dapat terus dipertahankan, meskipun nantinya hasil dari perlombaan tidak seperti yang diharapkan.

“Dengan kehadiran Aparat Teritorial (Apter) di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik sehingga apa yang dilakukan Babinsa bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari,” Ujarnya.

Rencananya, Posyandu sebagai wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan masyarakat akan terus rutin Babinsa tersebut dampingi, hal ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap kesehatan masyarakat Binaannya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar