Ramadhan 1443 H, Sekretariat Dishub Dumai Gelar Buka Bersama

Ramadhan 1443 H, Sekretariat Dishub Dumai Gelar Buka Bersama
Sekretariat Dishub Dumai Gelar Buka Bersama

Porospro.com - Guna meningkatkan ukhuwah islamiah dan menjalin hubungan silaturahim pada bulan suci Ramadhan 1443 hijriyah, Keluarga besar Sekretariat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai menggelar buka bersama (Bukber) Puasa Bulan Ramadhan 1443 Hijriah di salah satu resto yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin (Ombak,red), belum lama ini.

Kegiatan buka bersama ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahim sesama keluarga besar Dishub, khususnya bidang Sekretariat.

“Digelarnya buka puasa bersama ini adalah sebagai upaya meningkatkan ukhuwah islamiyah dan meningkatkan kebersamaan serta memperkuat silaturrahmi,” ujar Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Dumai Said Effendi.

Said dalam kesempatan itu mengajak seluruh anggota, khususnya muslim agar menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan.

“Karena puasa sangat bermanfaat untuk mendidik disiplin dan mendidik hawa nafsu agar tunduk pada ketentuan agama,” pesan Said seraya berharap kepada seluruh anggota untuk semakin solid, kompak dan profesional dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsinya.

Ia juga berharap di bulan suci ini kebersamaan dan silaturrahmi semakin kuat sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga kota dan saling bahu membahu membangun kota Dumai yang kita cintai.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar