Hari Lalu Lintas ke-67

Dinas Perhubungan Kota Dumai Terima Penghargaan dari Polres Dumai

Dinas Perhubungan Kota Dumai Terima Penghargaan dari Polres Dumai
Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai Said Effendi foto bersama usai menerima penghargaan

Porospro.com – Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai Said Effendi menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Dumai AKBP Nurhadi Ismanto atas Prestasi dan Dedikasi berperan aktif dalam Penertiban Parkir di Kota Dumai bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Dumai.

Selain penghargaan, Plt. Kadishub Dumai juga menerima plakat dari Kapolres Dumai yang diserahkan langsung dalam acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Polres Dumai bertempat di Gedung Citra Waspada, Jl. Jend. Sudirman pada Rabu (28/9/2022).

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja Polres Dumai yang berkesempatan hadir pada acara syukuran kali ini.

“Untuk seluruh anggota Polres Dumai, terkhusus Satlantas agar terus meningkatkan pelayananan. Tetaplah jadi Sang Penolong,” pesannya.

Lanjut Kapolres, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 pada tahun 2022 ini mengangkat tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Sementara, Plt. Kadishub Dumai Said Effendi mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan Polres Dumai kepada Dishub Dumai.

“Kami berterima kasih kepada Kapolres Dumai yang telah memberikan penghargaan atas dedikasi kami terhadap penertiban parkir yang ada di Kota Dumai,” ucap Said.

Lanjutnya, Ini merupakan semangat bagi Dishub Kota Dumai untuk terus melaksanakan tugas sebaik mungkin dan dibantu dengan personil – personil yang ada serta seluruh jajaran yang ada dalam Tim Pengawas Parkir Kota Dumai, baik itu dari pihak Kepolisian maupun Kejaksaan.

Hal ini mungkin tidak bisa tercapai, jika kita tidak bekerjasama.

“Untuk itu kami berharap kepada seluruh rekan – rekan yang ada di intansi vertikal maupun di Dinas Perhubungan Kota Dumai mari kita bersama menertibkan lalu lintas serta seluruh angkutan – angkutan yang ada di Kota Dumai sehingga Kota Dumai bisa menjadi Kota Idaman,” tukas Said seraya menambakan Semoga kerjasama yang telah terjalin kedepannya semakin baik dan terus bersinergi dalam penertiban dan gakkum di Kota Dumai.

Syukuran tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Dumai didampingi Kasatlantas Polres Dumai AKP Akira Ceria dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar