Dandim 0320/Dumai Hadiri Pelantikan Pengurus Bundo Kandung dan Generasi Muda Padang - IFAPSI

Dandim 0320/Dumai Hadiri Pelantikan Pengurus Bundo Kandung dan Generasi Muda Padang - IFAPSI

Porospro.com - Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan, S.E. menghadiri Pelantikan Kepengurusan Bundo Kanduang dan Generasi Muda Padang - IFAPSI Periode 2022 - 2025. 
 
Pada hari Minggu Tgl 23 Oktober 2022, bertempat di Gedung Aula Jendral Sudirman Makodim 0320/Dumai Jln. Sultan Syarif Kasim Kel Teluk Binjai Kec Dumai Timur Kota Dumai. 
 
Tampak hadir pada kegiatan tersebut Muhammad Syafie S. Sos, M.Si (Asisten III Bidang Administrasi Umum ), Letkol Arh Hermansyah Tarigan, SE (Dandim 0320/Dumai ) ,AKP Masrial (Kabag Log Polres Dumai ), Kapten Inf Syuar Hendri ( Pjs Pasipers Kodim 0320/Dumai ), Amrizal, SH ( Ketua IKMR kota Dumai ), Fajrullah ( Ketua IFAPSI kota Dumai ), Elmayati, Spd ( Ketua IWMR Dumai ), Rudi Junaidi, SH (Ketua IPMR Dumai), H. Ediswan ( Ketua Solok Saiyo Sakato Kota Dumai ) dan Undangan yang hadir.
 
Acara Pelantikan Kepengurusan Bundo Kanduang dan Generasi Muda Padang - IFAPSI Periode 2022 - 2025. 
Sambutan Walikota Dumai yang diwakili oleh Muhammad Syafie S. Sos, M.Si (Asisten III Bidang Administrasi Umum ) menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kota Dumai mengucapkan selamat atas terselenggaranya pelantikan ini. 
 
Ia berharap, dengan berhimpun dalam sebuah organisasi, para generasi muda akan semakin profesional, inovatif dan termotivasi guna memajukan kota Dumai. 
 
"Kita berharap hendaknya menjadi wadah tukar pikiran dan pengalaman. Menjalin kerja sama dan sinergitas sehingga jalannya pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di kota Dumai akan semakin efektif dan optimal. Juga agar seluruh Ormas yang ada semakin solid dan bergerak bersama untuk kemajuan Kota Dumai dan tentunya mampu mendukung program dan kebijakan Pemerintah," Jelasnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar