Bersama Pemerintah, Babinsa Laksanakan Operasi Pasar

Bersama Pemerintah, Babinsa Laksanakan Operasi Pasar

Porospro.com - Pemerintah Kota Dumai terus melakukan berbagai cara untuk menyelesaikan permasalahan kelangkaan Gas LPG 3 Kilo, salah satunya dengan cara melakukan operasi pasar, (24/10).

Seperti yang terlihat di kelurahan Bagan besar, tepatnya di halaman kantor lurah Bagan besar, lebih kurang sebanyak 560 Tabung gas diturunkan dan dijual dengan harga standar Rp. 18.000.

Untuk memastikan penyaluran berjalan aman dan tertib, kodim 0320/Dumai turut membantu dengan menurunkan Babinsa Bagan besar Ramil 02 Bukit Kapur Sertu Sareh.

"Demi memastikan operasi pasar yang dilakukan berjalan tertib dan aman, kami selaku babinsa turut serta dalam pelaksanaan operasi pasar ini," Jelasnya.

Sertu Sareh juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mempercayakan proses penyelesaian kelangkaan LPG ini ke pemerintah dan ia juga berharap, masyarakat bersabar serta tetap menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah masing-masing.

"Mari kita percayakan proses penyelesaian kelangkaan LPG ini ke pemerintah, kami harapkan juga, masyarakat bisa tetap menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban di wilayahnya masing-masing," Imbuhnya.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar