Personil Kodim 0320/Dumai Ikuti Bakti Sosial Donor Darah

Personil Kodim 0320/Dumai Ikuti Bakti Sosial Donor Darah

Porospro.com - Kodim 0320/Dumai melalui Personilnya laksanakan Kegiatan Bhakti sosial Donor Darah dalam Rangka Hut Ke-63 Pemuda Pancasila bertempat di Kantor Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Jln.Jendral Sudirman Kel.Buluh Kasap Kec.Dumai Timur, (28/10).
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE. menyampaikan bahwa, bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI (Kodim 0320/Dumai) dalam membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kota Dumai.
 
"Saya berharap kegiatan bakti sosial ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi kita dengan masyarakat serta sebagai wujud pengabdian nyata TNI (Kodim 0320/Dumai) kepada warga yang berada di wilayah teritorialnya," Ujarnya.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE.juga mengatakan bahwa, dalam bentuk pengabdian kemanusiaan Seperti donor darah dan TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat, dimana kita ketahui PMI Kota Dumai ini sering kekurangan stock darah, maka di sini hadir untuk membantu penyediaan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan.
 
“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut andil mendukung kelancaran kegiatan terutama PMI dan para tenaga medis RSUD Kota Dumai yang telah berpatisipasi dalam membantu kegiatan donor darah. Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada para pendonor yang telah menyumbangkan darahnya dan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” Ujar Dandim.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar