Bupati Labuhanbatu Buka Perkemahan COMPAS 5

Bupati Labuhanbatu Buka Perkemahan COMPAS 5

Porospro.com - Bupati Labuhanbatu yang juga menjabat sebagai Kamabicab dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM membuka secara resmi Perkemahan COMPAS 5 di Lapangan N-4 Aek Nabara Rantauprapat. Kamis (27/10/2022).

Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 27 hingga 30 Oktober mendatang. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan PTPN 3 Kebun Aek Nabara.1

Kegiatan perkemahan ini diikuti oleh 2700 peserta yang terdiri dari Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, dan Kabupaten Rokan Hilir (Bagan Batu).

Bupati Labuhanbatu yang juga selaku Kamabicab dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas terlaksananya Perkemahan Compas 5 dan kepada seluruh adik-adik peserta perkemahan ini agar  dapat mengikuti dan melaksanakan kegiatan perkemahan ini. Dan saya berpesan untuk tetap menjaga kesehatan masing-masing.

Sementara itu Camat Bilah Hulu selaku Kamabiran Bilah Hulu Muhammad Kamisdan Ritonga,S.A.P,M.M mengatakan menyambut positif kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini menjadikan generasi-generasi kita, adik-adik pramuka yang handal. Besar harapan kita nanti juga dengan adanya kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan menyalurkan bakat lebih-lebih wawasan dan kemampuan adik-adik pramuka khususnya mental, spiritual yang akan ditempah dibumi perkemahan ini.

Kami juga berharap bahwa kedepannya pramuka Biran Kecamatan Bilah Hulu menjadi model percontohan bagi pramuka yang ada di Labuhanbatu, Tutupnya.

Meskipun diguyur hujan, namun tidak menurunkan semangat dari adik-adik marching band Perguruan Al I’Tihad Aek Nabara pada saat mereka tampil, begitu juga dengan adik-adik peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. 

Turut hadir mendampingi, Asisten I Pemerintahan dan Kesra H. Sarimpunan Ritonga, Kepala Dispora Hulwi,SE, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,Plt. Kepala Disdik Asrol Azis Lubis, Ketua Kwarcab Labuhanbatu Sentosa Pohan, Muspika Bilah Hulu, Manager PTPN 3 Kebun Aek Nabara dan tamu undangan lainnya.(Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar