Bupati: Tunjukan Bahwa Atlet Labuhanbatu Berprestasi

Bupati: Tunjukan Bahwa Atlet Labuhanbatu Berprestasi

Porospro.com - Tunjukan kepada masyarakat Labuhanbatu, bahwa atlet Labuhanbatu berprestasi. Hal tersebut disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM., saat melepas 131 atlet yang akan berangkat ke Medan mengikuti PORPROVSU di Aula Rumah Bupati, Padang Matinggi, Rantau Utara, Jumat (28/10/2022). 

"Pada malam hari ini semua kita tahu, para atlet Labuhanbatu akan bergerak ke Medan, mengikuti ajang PORProvsu. Adik-adik adalah Pilihan yang mewakili Kabupaten Labuhanbatu. Kalo sudah pilihan, berarti yang  terbaik, harus tunjukan lebih baik dari Kabupaten lain," ungkap Bupati.
Bupati berpesan kepada para atlet saat bertanding dengan kabupaten lain,  jangan melempem. Harus ada jiwa yang ditanamkan di hati, bahwa kita adalah orang yang terbaik di Labuhanbatu 

"Kalau Labuhanbatu berprestasi atau tidak berprestasi itu karena arena kita sendiri. Karena kita yg ditunjuk, untuk membawa nama kabupaten ini ke tingkat Provinsi," jelas Bupati. 

Bupati berharap, Semoga Provinsi Sumut tahu bahwasanya ada atlet yang berprestasi di Labuhanbatu.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Koni Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga mengucapkan terima kasih  kepada  Bupati Labuhanbatu, akan perhatiannya yang luar biasa pada olahraga bukan hanya pada sepak bola namun juga seluruh olahraga. 

"Kita sebagai atlet, harus bisa memanfaatkan kesempatan dan dukungan yang diberikan oleh Bupati, tunjukan kalau kita bisa, tunjukan kepada masyarakat Labuhanbatu bahwa kita berprestasi," ucap Sofyan. 

Sofyan menambahkan bahwa BPJS Keselamatan telah menjamin atlet dan official yang berlaga nanti. Para atlet dan official sudah diasuransikan, untuk keselamatan. 

"Ini adalah arahan bupati, untuk atlet dijaga dan di asuransi kan. Mudah mudahan, dengan adanya BPJS ini, para atlet tidak ragu-ragu saat bertanding," jelas Sofyan. 

Diketahui KONI Labuhanbatu akan memberangkatkan sekitar 80 orang, dari 5 cabor, yang akan mengikuti pembukaan PORProvsu di Medan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU antara Koni Labuhanbatu dengan BPJS Kesehatan dan pelepasan bus transportasi atlet oleh Bupati. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Asisten I Setdakab Labuhanbatu, perwakilan Kodim 0209/LB,  beberapa kepala OPD, Ketua TP PKK Labuhanbatu, Kabag Protokol, perwakilan BPJS, perwakilan Koni Kecamatan,  perwakilan PTPN 3, dan tamu undangan lainnya.(Jerri)

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar