Serda Roni Sandra Dampingi Siswatama SMAN 3 PBB

Serda Roni Sandra Dampingi Siswatama SMAN 3 PBB

Porospro.com - Serda Roni Sandra selaku Babinsa dari Koramil-02 mendatangi  SMAN 3 yang terletak di Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Bukit Nenas Kecamatan Bukit Kapur, (30/10).

Kedatangan Serda Roni Sandra ini untuk mensosialisasikan kepada peserta didik semangat dalam belajar, juga turut memberikan pembekalan mengenai Wawasan Kebangsaan.

Tak hanya itu, Pengarahan mengenai larangan melakukan tindakan kriminal dan melawan hukum turut serta juga disampaikan.

"Saya harap, para peserta didik yang akan menimba ilmu di sini siap dan selalu bersemangat untuk melalukan hal tersebut, saya juga meminta kepada peserta didik untuk jangan pernah melakukan tindakan-tindakan yang berpotensi melawan hukum, seperti mencuri, tawuran, menggunakan narkoba serta yang lainnya," Ujar Babinsa tersebut.

Kegiatan pembekalan ini disambut dengan antusias para siswa yang hadir, terlihat mereka sangat serius dalam mendengarkan setiap pengarahan yang diberikan.

Kegiatan pun berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun, diakhir pembekalan, Serda Roni Sandra berharap kepada para siswa dapat menjalankan apa yang sudah diarahkan kepada mereka.

"Semoga adik-adik dapat menerapkan segala bentuk arahan yang sudah diberikan pada kegiatan ini dan semoga adik-adik bisa menjadi pemimpin bangsa yang diridhoi oleh tuhan yang maha esa," Tungkasnya.

Tak lupa, pada kesempatan ini turut juga diisi dengan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan latihan fisik yang diikuti peserta didik.

image
Redaksi

Berbagi informasi Tlp/WA 082389169933 Email: [email protected] Pengutipan Berita dan Foto harap cantumkan porospro.com sebagai sumber tanpa penyingkatan


Tulis Komentar